Tutor apps java (jar)agar bisafull screen



Gan TS....kalo ini emang perlu,mohon di update ke pejwan yaks...

Tutor meng-edit aplikasi java agar fullscreen (tanpa tombol navigasi virtual) dan auto rotate
ada yang memakai file .jad utk mengaplikasikan cara ini ada juga yang langsung dari file .jar
ane kasih cara yang langsung dari .jar nya ya...
1. pertama agan donlod dulu java editor (ane pake my jarexplorer) dan install di pc atau laptop agan,linknya :
http://www.softpedia.com/get/System/...Explorer.shtml

2. bila sudah di install agan buka file .jar yang agan mau edit pake winrar.ane kasih contoh opera mini 5 yang ane edit

3. setelah dibuka pake winrar,buka folder META-INF gan

4. didalam folder tsb ada file MANIFEST.MF, buka file tsb pake notepad gan

5. setelah dibuka pake notepad,file tsb bisa kita tambahkan command.nah, kita tambahkan command spt ini gan :
MIDlet-ScreenMode: ROTATE
MIDlet-Landscape-Support: true
MIDlet-Input-Support: true
MIDlet-Input-Hide-Support: true
MIDlet-Touch-Support: true
MIDlet-Scaleup-Support: false
MVM-Pause-Background: false
MIDlet-GPS-HYBRID: true
X-PAX-Tastiera: Qwerty
spt gambar dibawah yang ane hilight...lalu save file tsb..
nb. kalo agan lom instal my jarexplorer, maka saat file tsb di save,system akan menolak shg agan gak bisa meng-edit file .jar tsb

selesai!!!

tinggal copas file .jar tsb ke hape lalu install deh....liat aja perbedaannya saat di puter2


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^