Plant Vs Zombie popcap full version

I . Plant Vs Zombie



     Ini adalah sebuah "game house" yang sangat menarik untuk dimainkan oleh anak - anak , remaja , pekerja kantoran . Sesuai dengan judul game tersebut "plant Vs Zombie " adalah pertarungan memperebutkan kekuasaan " Garden " antara Tanaman dengan zombie . kedua belah pihak mempunyai jenis - jenis yang berbeda sehingga menjadikan game ini sangat populer di dunia .

 II . Character


     Ini adalah salah satu karakter Zombie yang terdapat dalam game . Karakter ini mempunyai karakteristik
tertentu , dia mempunyai kelebihan dan kekurangan . Dalam game ini terdapat lebih dari 10 Character pada setiap "Clan" . Mereka semua saling ,melengkapi satu sama lain sehingga kita harus lebih cermat dalam memilih setiap char yang ingin kita mainkan . 

III . Weather

     Tempat pertempuran dibagi menjadi 3 tempat yaitu :
  1. Garden
    • Tempat ini adalah tempat pada pertempuran awal yang sangat umum .
    • Di tempat ini juga terkadang kita temui kolam renang di bagian tengah kebun .
    • Arena ini sangat umum dimainkan oleh setiap player .   
    2 . Roof 
    •  Kita akan menemui tempat ini pada " Mid Game "
    • tempat ini terletak pada bagian atap rumah
    • Arena pertempuran menanjak sehingga sangat sulit untuk di mainkan
    3 . Night
    • Kita akan menemui Tempat ini pada "End of The Game "
    • Tempat ini terletak pada bagian kebun akan tetapi kita akan bermain pada malam hari
    • terkadang kita akan menemui kabut sehingga sulit bertempur
 IV . How To Play


     Bagaimana kita memainkan game ini??Disini kita memainkan Clan tanaman . Pada clan ini kita membutuhkan energi matahari untuk menciptakan tanaman yang kita mau . Kita tidak bisa mengandalkan matahari saja , maka ketika sumber matahari cukup kita menanam Tanaman matahari agar sumber energi kita dapet datang lebih cepat . kemudian kita dapat menanam tanaman yang mempunyai kekuatan menyerang dan bertahan untuk melawan para Zombie . Setelah kita menyelesaikan suatu game maka kita akan mendapat character baru .  
V . Special Fiture


     Selain memainkan Game peperangan ini kita dapat memainkan Special Fiture yaitu membuat suatu kebun sendiri . Kita akan memperoleh biji tanaman ketika menemukan suatu point rahasia pada salah satu weather . Garden ini seperti memainkan game perkebunan kita harus memberikan pupu , makanan , perhatian agar tanaman menjadi lebih bahagia .
VI . Advantage In The Game

     Setiap game mempunyai nilai  + yaitu ,
    • Kualitas Gambar sangat baik
    • Cerita menarik
    • banyak hal yang tak terduga sehingga permainan menjadi lebih hidup
VII . Deficiencies In The Game
  
     Setiap Game mempunyai nilai - yaitu , 

    •  Cerita sangat pendek . 
    • Alur Game static
    • Bisa lebih baik jika dijadikan game Online
       
       Tambahan: setelah download extrak file yang berupa rar/zip ke local disk C/D terserah mau yang mana trus klik gambar plant vs zombie atau buat shortcut di desktop saja
adi begini,,beberapa waktu lalu saya keranjingan game plant vs zombie, skarang dah tamat dengan trophy emas,,dan seperti biasa kalo game udah tamat suka bosen maininnya tapi si plant vs zombie ini masih ada mini game dan survivalnya, sementara mini game udah tamat giliran survivalnya yg pengen aku mainin,,tp krn kesel kalah terus setelah browsing2 ane nemu cara buat nge-cheat plants vs zombie dengan cheat engine, tujuan cheat ini adalah buat nambahin matahari sebanyak2nya sehingga agan g perlu lg nanam matahari buat beli plant, berikut langkah2nya..
  1. Download Game Plants vs Zombie  kalo udah ada instalin ke komputer agan2..
  2. Dowload Cheat Engine yang baru lebih mangstab..trus instalin juga.
  3. Jalankan Cheat Enginenya
  4. Sekarang pindah ke Cheat Engine lalu pertama open process list → pilih Plants vs Zombie → Setelah itu masukan angka 50 di kolom "HEX" → Lalu Frist Scan
  5. Setelah itu cobalah bermain dan lihat berapa matahari agan, 50 kan ??
  6. Setelah itu masuk ke game plant and zombie dan usahakan mataharinya berkurang..beliin apa kek pokonya bikin mataharinya berkurang, habis pun gpp..
  7. Jika mataharinya sudah berkurang atau habis, masuk lg ke cheat engine dan ketik jumlah matahari agan sekarang di ''HEX'' misalnya karena ud beli bunga matahari sehingga uang matahari agan habis maka ketik di "HEX" nya dengan angka 0
  8. sekarang ada VALUE di bagian kiri cheat engine valuenya kalo lebih dari 1 ,klik ctrl+a .dan taruh dibagian bawah cheat engine . setelah itu kamu ganti valuenya jadi ''9999999'' ... klik oke .
  9. Kalo g mau berkurang mataharinya,ato pusing2 mikirin matahari agan, jangan lupa di Freeze dulu
  10. Selesaiii, matahari kamu Jadi 999999 ,,,

tambahan bagi agan agan yang belum tau fungsi wisdom tree..
~ Cheat Plant VS zombie ( ketik )
agan2 skalian ini adalah cheat PVZ secara langsung tanpa menggunakan engine , tapi syaratnya harus memiliki TREE WISDOM terlebih dahulu..jadi cara mainnya gini..ketik salah satu kata dibawah ini pada saat agan maen PVZ
  1. ketik pinata untuk munculin hujan permen saat zombie mati
  2. trickedout : mengubah tampilan mesin potong rumput (yang di paling belakang)
  3. future : zombienya akan terlihat pake kacamata
  4. dance : membuat zombie menari
  5. sukhbir : memunculkan suara erangan zombie "brain,,brain,,!!!"
  6. daisies : zombie meninggalkan bunga kecil di belakangnya saat berjalan
  7. Mustache : Zombie punya kumis (ini paling kocak menurut saya)
  8. tohot:membuat matahari mu jadi 9999
  9. slowboke:membuat zombie berjalan lambat

ga semuanya bisa langsung dipakai. beberapa cheat ada syaratnya. untuk "future" harus sudah punya tree of wisdom dengan ketinggian 50 feet. Untuk "pinata", "dance" "slowboke" dan "daisies" harus sudah tree of wisdom dengan ketinggian bervariasi 400-1000 feet. Yang lainnya bisa dipakai sesudah menamatkan game.

Untuk mendapatkan piala (trophy):
  • Silver Trophy : Tamatkan game satu kali
  • Gold Trophy : Selesaikan semua mini games, puzzles dan survival.

nah,kalo penasaran knp ada kolom zombie yg kosong,,maka zombie tersebut namanya adalah zombir Yeti (Zombie yang tidak ada di daftar zombie) untuk ngedapetinnya menangkan level 4-9 untuk kedua kali.

wah,,pokonya ni game g da matinya deh,,oia maaf g ad gmbarnya,,game ini ud di uninstall di kompi ane soalnya ud boseeeen survivalnya ud lvl 200..tp kalo blum ngerti boleh tanya2,,


    Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^