Ulasan ChromePlus 1.4.1.0 Alpha new edition google chrome + internet explorer in one application

ChromePlus 1.4.1.0 Alpha 1 dilengkapi dengan semua fitur dan kemampuan bahwa Google Chrome telah. Kursus dan konsisten dengan browser Google kulit bebas dan beragam. Keunggulan ChromePlus 1.4.1.0 Alpha 1 muncul dalam gerakan Mouse Embedded, drag Super, IE tab, AdBlock dan aditif yang berguna lainnya. 

Hari ini saya berbicara tentang ChromePlus 1.4.1.0 Alpha 1, sebuah tool yang sangat baik yang membuat "Chrome Hidup" lebih kuat dan serbaguna. Ada sebuah ekstensi untuk Chrome, tapi browser yang berbeda, versi modifikasi dari Kromium yang menambahkan fitur menarik, seperti kekuatan untuk menggunakan IE rendering engine untuk halaman tertentu (Internet Explorer Tab). 

Hal ini juga memungkinkan kita untuk membuka link di tab baru cukup dengan menyeret link ini ke mana saja di layar. Hal ini memungkinkan kita menutup tab dengan hanya klik dua kali pada mereka, termasuk dukungan untuk gerakan mouse (misalnya, Anda dapat me-refresh halaman dengan menggambar lingkaran dengan mouse Anda, atau kembali ke halaman sebelumnya dengan menggambar garis belakang). 
Akhirnya, tambahkan alat untuk menu konteks untuk men-download ChromePlus 1.4.1.0 Alpha 1, sehingga memungkinkan download file dengan operator yang berbeda. 


Perubahan ChromePlus 1.4.1.0 Alpha 1: Fitur Baru: Auto-switch dari beberapa IE halaman tertentu. Fitur Baru: Dukungan versi bahasa lain untuk Francais, Jerman, Hungaria, Korea, Polandia, Rumania, Spanyol, Ukraina, Rusia dan Cina tradisional. Fitur Baru: New pilihan untuk membuka link di latar belakang modus. Fitur Baru: Ditambahkan opsi baru untuk memilih alat-download. Fitur Baru: Baru isyarat mouse untuk menutup tab saat ini dan acitve yang kiri, dan membuat "down-kiri" tindakan yang satu ini secara default, membuat yang "benar-down" tindakan sebagai "layar penuh toggle". Fitur Baru: Instal paket akan menambahkan beberapa info untuk mendaftar sehingga chromeplus dapat dihilangkan dari panel kontrol. Fitur Baru: Impor sejarah, bookmark, search engine dan sandi yang disimpan data dari Google Chrome. Fitur Baru: Ditambahkan opsi untuk menutup tab-thumbnail Windows 7. Fitur Baru: Ditambahkan Prompt-gelembung untuk jendela restorable. Fitur Baru: Memulihkan pandangan gelembung dijalankan pertama. Fitur Baru: Ditambahkan "bantuan" link untuk beberapa pilihan configration. Fitur Baru: Tutup jendela pop-up langsung tanpa membukanya. Fitur Baru: Klik kanan tab untuk menutup halaman. Bug fix: Drag teks dalam textbox dipicu super-drag-pencarian. Bug fix: "Cari" kotak terkadang tidak dapat ditampilkan secara benar saat halaman saat ini di IE mode. Bug fix: Auto menampilkan / menyembunyikan bar penunjuk tanpa mengambang webpage atas atau bawah. Bug fix: judul salah ketika berpindah dari Dom untuk IEURL ke Chrome. Bug fix: modul Adblock membuat gambar atau video tidak dapat ditampilkan dengan benar di beberapa website. Bug fix: Bookmark bar tidak dapat disembunyikan di IE mode. Bug fix: Tab isi tidak ditampilkan dengan benar saat membuka kembali halaman yang terbuka terakhir. Bug fix: Cache tidak bisa dibersihkan sama sekali ketika keluar dari browser. Bug fix: Screen freezing kadang-kadang ketika beralih ke IE mode.

Size: 18.2 MB
Publisher: Visit Website
Release Date: 2010-7-23
OS: Win 9x/ME/2K/NT/XP/Vista
/WIN 7


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^