Mengembalikan Foto yang Terhapus dari Kamera Digital

ArtPlus Digital Photo Recovery akan membantu Anda memulihkan gambar hilang, video atau file musik dari dihapus, sengaja diformat atau bahkan rusak kamera digital atau kartu memori ponsel.

Ini akan membantu Anda memulihkan kenangan berharga Anda bahkan dari kartu memori rusak yang belum diakui oleh Windows, asalkan mereka terlihat sebagai drive dengan surat ditugaskan! Hal ini dapat membaca semua kartu memori saat ini tersedia di pasar dan memulihkan semua foto populer, video dan format file audio. Meskipun tidak dioptimalkan untuk tugas itu, program ini sebenarnya bisa juga membaca rusak disket, CD dan DVD.

Digital Photo Recovery

ArtPlus Digital Photo Recovery dapat memulihkan beberapa format file RAW baru sehingga daftar jenis file yang didukung sekarang termasuk JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, NEF Nikon, Olympus ORF, PEF Pentax, Sony ARW, SR2 dan SRF dan masih beberapa format RAW lain yang mungkin tidak sepenuhnya didukung tetapi juga bisa dikembalikan tapi mungkin dengan ekstensinya salah (disimpan sebagai TIF).

Digital Photo RecoveryPada rilis 5 Seni Plus Digital Photo Recovery dapat memulihkan video dan audiofile seperti AVI, MOV, MPG, MP4, MP3, WMA dan masih banyak lagi.

ArtPlus Digital Photo Recovery sekarang bisa menyimpan file multimedia dari kartu memori yang telah rusak. Tidak seperti kebanyakan program pemulihan yang berhenti ketika mereka menemukan daerah yang rusak secara fisik dari kartu memori, ArtPlus Digital Photo Recovery dapat melompati bagian yang buruk, dan melanjutkan proses pemulihan. Kami hanya memulihkan lebih banyak foto Anda dari perangkat lunak lainnya dapat.
Selain itu, perangkat lunak yang memungkinkan Anda mengambil data pada kartu memori, dan simpan di komputer Anda untuk waktu pemrosesan, saat ini lebih nyaman. Hal ini terutama berguna untuk kartu besar (4GB dan atas) yang banyak mengandung foto. Cukup ambil informasi yang rusak, dan menyimpannya untuk memproses bila Anda memiliki akses ke komputer yang lebih cepat, atau bila Anda memiliki lebih banyak waktu luang untuk menangkap kembali foto-foto ini.
Digital Photo RecoveryLebih situasi rumit dapat diselesaikan dengan membuat sebuah file gambar kartu pertama.
Proses pemulihan kadang-kadang dapat mengambil beberapa jam, tergantung pada seberapa kuat PC Anda, Anda USB kecepatan koneksi, dan memori kartu Anda jenis dan ukuran. Bersabar. Bahkan jika terlihat seperti program tersebut telah berhenti, jangan mengganggu itu! Akhirnya akan terus dan berhasil menyelesaikan tugas.
Seni Plus Digital Photo Recovery digunakan oleh ratusan ribu pengguna di seluruh dunia. Ini terbukti menjadi kartu memori yang sangat efisien alat recovery! Jika Anda dapat melihat gambar kecil dalam mode percobaan gratis, Anda AKAN dapat memulihkan gambar-gambar! Ada kemungkinan bahwa Anda mungkin mengalami beberapa kesulitan, dalam hal ini silahkan baca bagian pemecahan masalah di atas. Dengan mengikuti petunjuk tentang memecahkan berbagai isu yang disebutkan di sana, Anda akan dapat memulihkan gambar Anda.


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^