Review Album Five Minutes – Satu Hati New 2010

Five Minutes kembali mengeluarkan album baru, ‘Satu Hati’ itulah title album kedelapan FM sapaan Five Minutes, di album ini terdapat 12 track dimana 5 lagu di antaranya adalah lagu lama yang diaransemen ulang agar lebih “segar"

  
‘Apatis’ pada track #1 membuka album ini, diawali dengan synthesizer dan disusul suara gitar yang cukup menggebrak menjadikan lagu ini sarat dengan unsur rock. Sungguh lagu pembuka yang patut untuk didengar, di lagu ini Richie sang vokalis banyak menggunakan teknik falseto
  
“sumpah mati aku cinta..
Cinta kepadamu hanya dirimu...
Sungguh ku bisa gila bila tanpamu..”

Itulah sepenggal lirik dari single pertama mereka di album ini ‘Sumpah Mati’ di track #3, lagu yang bercerita tentang seorang pria yang meminta kepada pasangannya agar percaya pada dirinya. Terkesan lemah namun memang benar itulah kenyataannya, lagu ini seperti mewakili perasaan pria yang malu untuk mengakui jika takut kehilangan orang yang sangat disayangi.
  
Lagu lama yang masuk kedalam album ini antara lain adalah ‘Selamat tinggal’ track #11, dengan aransemen yang lebih fresh lagu ini menjadi sarat unsur rock. Ada juga lagu ciptaan sang keyboardis Ricky ‘Hampa’ yang dipopulerkan oleh Ari Lasso pada track #10 dan ‘Aku patut membenci dia’ yang dipopulerkan oleh tere di track #7.
  
Unsur rock yang sangat kuat bercampur dengan lirik yang romantis membuat album ini sangat menarik untuk didengar, tidak perlu setengah-setengah untuk Five Minutes, Satu Hati untuk mereka!

Tracklist :
1.    Apatis (ku hanya bisa mendengar) 

2.    Aisah
3.    Sumpah mati
4.    Satu hati
5.    Aku akan pergi
6.    Pujaan hati
7.    Aku patut membenci dia
8.    Tak merasa bersalah
9.    Benarkah cinta 
10.    Hampa
11.    Selamat tinggal
12.    Salam terakhir


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^